CPNS Kab. Barito Kuala

Format Surat Lamaran CPNS Batola

Format Surat Lamaran CPNS Batola

2018-10-29 System Administrator 0 cpns2018

Marabahan-BKD. Berikut kami sampaikan format surat lamaran yang harus ditulis oleh calon Pelamar pada pendaftaran CPNS Kab. Barito Kuala Tahun Anggaran 2018. Surat lamaran ini harus di tulis tangan dengan tinta warna HITAM dan tidak perlu ditempel materai. Adapun berkas surat lamaran ini harus di kirimkan ke Kantor Badan Kepegawiaan, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala Jln. Jenderal Sudirman No 68 Marabahan.

Kelengkapan berkas dan tata cara pengiriman dapat disampaikan di lembar pengumuman . Adapun mengenai Rincian Pendidikan sesuai formasi yang dibutuhkan sesuai pengumuman tersebut nantinya akan dibagikan rinciannya. Hal ini agar calon pelamar dapat memperhatikan formasi yang sesuai dengan ijazahnya.

Proses verifikasi melalui Verifikator SSCN nantinya hanya dapat memberikan keputusan MS (memenuhi syarat) atau TMS (Tidak memenuhi syarat). Apabila pelamar mendaftar pada formasi Kab. Barito Kuala namun kualifikasi pendidikannya tidak sesuai dengan ketentuan, maka akan di TMS-kan, dan artinya tertutup peluang untuk mengikuti tes CPNS tahun 2018 ini karena tidak dapat pindah lamaran ke instansi lain. Hal ini karena dalam proses pendaftaran di SSCN hanya mengakomodir 1 jabatan dan 1 instansi dalam 1 masa pendaftaran.

Oleh karena itu diharapkan kepada setiap calon pelamar untuk memperhatikan ketentuan-ketentuan yang ada, khususnya mengenai FORMASI dan KUALIFIKASI PENDIDIKAN-nya. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Barito Kuala akan menyampaikan data ini sebelum pembukaan pendaftaran mendatang karena masih dalam proses konsultasi dan koordinasi dengan pihak terkait utamanya dengan Badan Kepegawaian Negara.

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN DISINI

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Komentar

Catatan: HTML tidak tersedia